link-er

Hai hai hai (wave) apa kabar semuanya…… ???

ada berita mengejutkan nih disini selain itu ada juga soal error on GRUB loader disini atau disini

semoga baik semua, nah dipage sini aqyu cuman mau berbagi link menarik ajah ke kaliand semuašŸ˜€ terkhusus masalah yang pernah sa temui.

untuk mengawalinya saya mau berbagi soal grubloader ku yang hilang karena tertimpa lilo dari slacky, namun sekarang sudah kembali setelah membaca tutorial menyandingkan leny dengan slacky disini dan tutorial install grub na disini setelah beberapa kali dapet pesan error akhirnya grub mint ku kembali (dance).

kalo soal kompiz terkhusus VGA Itel Corp Mobile GM965/GL960 di Ubuntu Jaunty link na ada disini untuk chipset yang lain sabar yah (haha)

(doh) flash player mengancam silahkan jalan-jalan ke sini

solasi untuk masalah software index isĀ broken :Ā sudo rm -r /var/lib/apt/lists/* then >>> sudo apt-get update

khusus Adempiere

link nge-kaskus :

klo ini dan ini link tutorial Cisco euy … :))

klo ini link download IDM Full Patch ^^

klo yang mau ber SMS jadul ria monggo download disini

bwat yang lagi demen hotspotan, nih ane punya aplikasi, dimana aplikasi yang ente download nanti bisa dipake untuk inet sharing via wi-fi. Untuk tutornya monggo dibaca-baca disini dan untuk downloadnya monggo kesinih, okeh ^^

Why Linux is Better ada jawabannya DISINI

site belajar manteb nih lomba blog baru til 15 feb 2011

== link download tugas ==

Tugas UTS PKN

Tugas Paper PKN

Tugas UAS PBO 1

Bacaan tentang Obstetri Akbid


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s