Warnai hari dengan OPPO R7s

Posted on

hi gaes, ga terasa udah t8 hari kite lewatin di tahun 2016 ini, ngaku hayo … siapa ya sudah ganti hape baru juga …, hmmm pasti pada hape baru semua dah secara sekarang hape baru nan bagus udah bertebaran dimana-mana🙂 nah untuk yang belum punya, ane mo kasih tau nih hape keluaran terbaru dari produsen OPPO dengan varian terbarunya yaitu OPPO R7s, nah … pada mau tau ga nih spesifikasinya … ???

spec

Gimana gaes … keliatan gak ??? klo ga keliatan monggo disimak berdasarkan pengetahuan saya setelah baca-baca dari web OPPO secara langsung🙂

HP OPPO R7s ini memiliki panjang 151.8 mm dengan lebar 75.4 mm dan ketebalan 6.95 mm serta memiliki berat 155g yang pasti dengan begini pasti akan sangat enak sekali di genggam di tangan yang halus seperti tangan kamu itu … iya kamu … kamu eee mas🙂 #doditstyle

colorOSLanjut, HP OPPO R7s ini menggunakan ColorOS versi 2.1 dengan mengusung Android versi 5.1 yang pasti bakalan mewarnai hari-hari kamu deh #cobasaja🙂 untuk lebih jelasnya mungkin kamu semua bisa membaca-baca dilaman yang membahas tentang ColorOS

Next, dengan chipset Qualcomm MSM8939 Octa-core dengan Adreno 405, maka membuat si OPPO R7s ini makin pintar, tanya kenapa ??? karena sudah banyak HP yang menggunakan chipset tersebut #cobasajagugling🙂

Lalu, RAM 4 GB siapa yang tidak mau ??? karna kegiatan multitasking bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dan orang yang tidak tau apa itu RAM dan bagaimana kinerja RAM, asalkan HP mempunyai RAM Besar pasti jadi idaman, so buruan beli sebelum kehabisan🙂

WOW, internalnya 32 GB plus didukung kartu microSD hingga 128 GB, jadi (film-film, music lagu ringtone, game HD + file OBB, Foto, Video,  dll) yang segede GABAN ya gak masyalah🙂

Baterai yang diusung juga sudah lumayan besar yakni sebesar 3070 mAh Li-Po, tak dapat dilepas tak masayalah, karena dengan baterai sebesar itu si OPPO R7s bisa bertahan seharian kok, apalagi sudah mengusung teknologi VOOC flash Charge, dimana hanya dengan pengisian 5 menit saja, maka si OPPO R7s sudah mempunyai waktu 2 jam untuk bicara dan untuk standar keselamatannya pun terjamin karena diperhatikan sepenuhnya oleh OPPO🙂 #Thank’sOPPO

camUntuk kamera gak kalah seru nih untuk di infokan, dimana kamera dari OPPO R7s itu untuk kamera belakang 13 mp Rear: f/2.2 Sec: f/2.4 dengann dukungan flash dan untuk yang hobi selfie kamera depan sudah 8 mp dan dengan kemampuan Beautify 3.0 yang mempunyai berbagai fitur yang wah maka pastilah gak kalah seru :)  selain itu dengan adanya fitur Optimisasi Anti-Guncangan dan New Flash Shot yang akan mengabadikan berbagai macam adegan yang mendebarkan untuk sebuah momen yang berharga dengan berbagai kemudahan profesional🙂

5.5 inchi AMOLED, yups benar, itulah lebar layar dari si OPPO R7s dengan 16 juta warna dengan resolusi FHD (1920 x 1080 pixels) dan sudah mendukung Multi-touch, penggunaan sarung tangan dan Sentuhan layar basah, capacitive screen dengan proteksi Gorilla Glass 4🙂

untuk koneksinya, si OPPO R7s ini berada di Frekuensi GSM (850/900/1800/1900 MHz), WCDMA (850/900/1900/2100 MHz) dan LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40, sudah mensupport Dual-SIM dengan pembagian Micro-SIM dan Nano-SIM, serta dilengakapi dengan GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dan support OTG🙂 kemudian untuk sersornya juga sudah banyak, diantaranya Sensor Jarak, Sensor Cahaya, G-Sensor serta tidak ketinggalan E-compass bwat kamu-kamu yang suka nyasar entah kemana🙂

Nah terakhir yang harus kamu tau itu … apa saja sih yang ada dalam kotak jika kita membeli OPPO R7s ini, berikut isinya : ( OPPO R7s, In-ear type earphones, Kabel Micro USB, VOOC Flash Charger mini, Pendorong SIM Card, Dokumentasi, dan Case ) nah itulah isinya🙂

Nah, setelah kita tau apa, siapa itu OPPO R7s itu, mari sekarang kita mengetahui bagaimana sih OPPO R7s itu, berikut video unboxingnya, selamat menikmati #janganlupakopinya🙂

klo video sebelumnya itu dari Official, nah kalo yang ini unboxing dari teman kita yang sok Gaul yaitu @GadgetGaul

 Okey, setelah beberapa paragraf yang sudah kita tempuh, so pasti kalian semua mau donk memilikinya, yups pastilah, lah wong aku aja pengin banged kok memilikinya🙂 maka dari itu saya ikutan kontes blog ini selain paragraf diatas, ada lagi loh 7 alasan kenapa aku kepengin banged mempunyai ini hape OPPO R7s, yups cekidot crooooot…. :

  1. yang pertama-tama aku ini suka banged sama dunia foto, tapi untuk foto alam, nah setelah baca review2 dan buka Official OPPO eh kepincut sama si OPPO R7s, dan yang paling2 itu yaitu dengan kamera depan yang sudah 8 mp itu loooo, jadi kepoooo deh untuk coba selfie-selfie dan wafie-wafie serta grufie-grufie🙂
  2. yang kedua itu, aku suka banget sama nonton, apalagi sama film korea, beh … suka bingits, nah dengan layar 5.5 inchi ini bisa terpuaskan nafsu untuk nonton film korea, terutama untuk liat Lee min hoo sama Park shin yee #halahhalah🙂
  3. alasan ke tiga masih berhubungan dengan nonton film, pasti tau donk berapa sih besar size dari satu film durasi 2 jam fullHD … ya ya ya … dengan internal 32 GB ga perlu lagi deh aku bawa2 hdd yang segede GABAN🙂 kalopun kurang ada dukungan microSD hingga 128 GB🙂
  4. yes, ini merupakan alasan ke empat kenapa aku kepingin banget OPPO R7s ini, karena aku yang tukang kepo sama masalah Pemerintahan, Artis, Film, Music dll, so dengan dukungan koneksi LTE berbagai band, maka dengan mudah deh aku untuk mencari tau tentang itu semua🙂
  5. ColorOS, yups, colorOS 2.1 Android 5.1 merupakan hal baru untuk aku yang suka oprek2, yah walopun ga semua bisa berjalan mulus, tapi ya setidaknya ini merupakan tantangan BRO/SIS🙂
  6. yang ke enam, yaitu koneksi Wi-Fi yang ngedukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, so aku bisa kongkow deh di tempat yang ada koneksi Wi-Fi nyasampe berjam-jam, dan kalopun ada temen aku yang hapenya ga bisa menjangkau koneksi Wi-Fi tsb tinggal aku bagikan dengan hotspot dari OPPO R7s aku \m/
  7. dan alasan terakhir kenapa aku kepengin banget yaitu ada 3 artis yang lagi On sekarang dan ketiganya menggunakan hape keluaran OPPO, pasti temen-temen pada tau donk siapa saja itu🙂 yups bener bingits, (Natasha Wilona/Reva, Steven William/Boy dan Isyana Sarasvati).

oke deh, sekian dulu yah, sampai ketemu di kontes berikut nya🙂

4 thoughts on “Warnai hari dengan OPPO R7s

    ChiefRI said:
    Januari 9, 2016 pukul 2:41 am

    nice blog, nice info, but it’s to late for me to join this blog contest😦 but keep posting and I’m support you to be a winner🙂

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 11, 2016 pukul 1:47 am

      It’s never too late bro, Thank’s Chiefri for your support ^^

      Suka

    sovia said:
    Januari 12, 2016 pukul 3:18 am

    mauuuuuu, ajib gile keren jar spesifikasinya, itu berapaan harganya ?

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 12, 2016 pukul 12:14 pm

      monggo dibeli atuh🙂 neng sovi bisa liat2 store nya oppo yang ada di daerah neng sovi disini : http://www.oppo.com/id/shops/ klo harganya sekitaran hampir 5 jutaan, sebanding dengan kualitasnya ^^ #nuhun terima kasih ^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s