Fossinet #1 Juli 2014

Posted on Updated on

hey hey hey para pengguna open source, mungkin sudah pada tau nih majalah digital yang ngebahas soal open source dan networking, apalagi klo sering kongkow di kaskus, pasti dah tau deh he he he … tanpa panjang lebar, nyok sluruppie…

untuk berita di kaskus monggo langsung ke tekapeh disini, oke deh sekian dulu ye… bye ^^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s