2011 – 2013

Posted on

hi,🙂

Sudah habis berapa Triliun Rupiah pagi ini ^^

Ga panjang lebar deh, berikut ini saya mau melihat laporan tahunan WP untuk beberapa tahun kebelakang, tak terasa loh ternyata sejak postingan pertama Juli 2008 sudah 3 kali saya dapat laporan tahunan dari WP untuk kegiatan yang ada di WP saya, langsung aja deh😀

Berikut link-link url-nya :

Berdasarkan laporan diatas, bisa saya simpulkan sebagai berikut :

Untuk kalimat-kalimat di crunchy numbers-nya sangat super sekali, tanya kenapa ??? karena e karena selain kalimatnya selalu berbeda-beda tapi tetap memili makna yang sangat super sekali, kalimatnya sangat hiperbola sekali sehingga akan membuat para pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya untuk dapat lebih giat lagi menulis dan menulis lagi serta berbagi dan berbagi lagi🙂

Nah kalau untuk attractions-nya postingan ini lah yang menjadi primadonanya untuk 2 tahun terakhir, karena untuk tahun 2011 masih ditempati oleh postingan yang ini, tapi klo soal komentar postingan ini lah yang tetep juara dari tahun ke tahun, credit to @Itachi🙂

Berikut adalah pemeran penting bagi WP saya yang secara tidak langsung merupakan perpanjangan dari WP saya, karena tanpa mereka WP saya tidak akan ada yang mengenalnya, berikut para pemerannya : Plurk, Facebook, WordPress, LUGU, Om Syahrul, Search incredibar, Top Ilmu, Twitter, Ica, D-bom, Om G00gle dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu🙂

Bicara soal komentar berikut beberapa komentator yang aktif : @Itachi, Diah87, @Juplee, @Iefha, Yella, Kursus Blog, Pithecantropus, Shenyo, Fahmy, Juda, Budinobipermana, Om OchinIca dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu🙂

Dan akhirnya selesai juga, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama, gelar jabatan, alamat, /etc #epekantuk. Terima Kasih untuk semua, akhir kata Wassalamu’alaikum Wr Wb.

See you in 2014

2 thoughts on “2011 – 2013

    diah said:
    Desember 31, 2013 pukul 11:14 pm

    heeeiiii laamakuuu deh ndak main kemari, maafkaaann..

    anywya tetaaap dii yg urutan pertama Plurk. hidup plurk. saya jg merasa nyaman dgn plurk, tempat pelarian paling asyik.

    anyway dmanami ki sekarang?

    ohh ya? saya jd komentator aktif? hmm jd dapat apalah saya ini sebagai hadiahnya? xixixixix

    selamat tahu baru, keep on blogging😉

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 20, 2014 pukul 3:27 pm

      santai mi cess kayak dipantai, sellow mako kayak di pulaw😀
      yups, plurk memang enak, makanya saya mencoba untuk eksis kembali setelah terbang bersama twitter
      di Jakarta k, knpai ??? hemmmm … lagi cari cari yang pas🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

