kirain SCTV udah hapus FTV demi sinema ASIA, ternyata …

Posted on Updated on

wuakakakak ….  SCTV dah ane kenal sejak lama dan terkenal dengan FTV aka Film TV yang setiap hari ngasih cerita yang beda, eh tiba2 beberapa hari lalu liat nih iklan di SCTV, awalnya meyakinkan sekali klo ini cuplikan film ASIA yang mungkin bakal tayang di SCTV dan lagi sempet denger klo SCTV bakal gabung sama stasiun lain, gawat ini dan klo itu beneran terjadi mo dikemanain tuh artis FTV terus mo pilih chanel mana ini untuk nonton pilm ASIA wuakakakak, tapi sayang ternyata …. iklan itu adalah iklan …. cekibr00t …

Ryutaro Makino – Youth Beautiful Day | OST. Iklan POCARI SWEAT)

thank’s to : this blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s