(hassle) giliran aktor nih (ninja)

Posted on Updated on

beberapa hari yang lalu kupasan artis cewe udah, sekarang giliran untuk aktor nih … (hassle) postingan ini selain tindak lanjut dari rikuest para plurkers’wati terutama untuk yang udah ngebed pengen liat si itu tuh wkwkwkwkwk … (hassle)

tanpa banyak omong, tapi sebelumnya ane mo’on maap nih bwad pecinta kaum hawa, ane ga bisa komentar banyak, jadi silahken di komen yau (lol)

reski adityanah ini nih yang pertama, namanya Reski Aditya klo ga salah loh mohon koreksinya, do ane liat di sinetron melati4marfell di salah satu setasiun tipi swasta kebanggan sati untuk bersama okok

disini ane suka liat gayanya yang slowbutsure yang bikin hati si melati bisa lengser  hasletapi bukan politik pake2 lengser segala :D selain tu doi juga bikin hedset makin laku dipasaran, sampe muncul pedagang kaget, jadi kemana ajah mpX always musik

 

mike lewisyang kedua namanya Mike Leuwis not Levis hasle tampang oke, gaya oke, penampilan pastilah oke, tapi yang bikin sa tertarik untuk majang nih poto disini tuh karna nihorang klo maen di layar kaca cembung ku itu selalu bikin ngakak >>>>lmao bahkan sempet pernah sampe kayak gini >>> rofl cuman gegara aktingnya waktu bicara dan mendapatkan kata yang mengandung huruf “R” yah …. u knowlah, orang bule itu sebagian yang pernah sa liahat itu rata-rata cadel

 

vino g

nah klo yang ini namanya Vino G Bastian btw ada yang tau ga kepanjangan dari **G** nya itu, nanti di edit dah klo dah tau😀

nih cowo pertama ane liat di layar lebar “Catatan Akhir Sekolah” di situ perannya manteb banget cuy, anak bengal disekolah tapi punya ide akhir taunya disekolah yang gokil abis, sampe semua baek burukx anak sekolah kebuka, pilem ini menginspirasi anak sekolahan yang cuman bikin buku tahunan + Poto-poto dan Pensi, tapi sejak pilem itu tampil sekarang jadi banyak pilihan bwad bikin acara akhir taunnya disekolah itu berkesan

 

nah, klo yang ini ada yang tau ga …. hasle

didi r

yups, namanya Didi Riyadi pertama dikenal sebage poto model majalah aneka Yess #jadul lambat laun makin dikenal karna ektingnye yang kocak di sinetron Kawin Gantung sama Natalie Sarah klo ga salah lawan maennye, nah disitu doi dapet banyak kenalan para artis, terutama yang punya bakat di musik dan akhirnya terbentuklah sebuah band dengan nama Element, sebage pemberitahuan ane pertama liat waktu masih SMP rofl #jadul abis …

ten’s to :

2 thoughts on “(hassle) giliran aktor nih (ninja)

    Nurfaisyah said:
    Maret 18, 2011 pukul 4:57 am

    nice info, Gan

    Suka

      dh3@5h responded:
      Maret 18, 2011 pukul 9:03 am

      kenal ga ama yang paling bawah … ?

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s