artis cantiq versi pertama liat

Posted on Updated on

Dari sekian banyak artis cewe cantiq, tapi cuman beberapa yang pertama kali dilihat sudah kentara cantiqnya, berikut artis tersebut cekicroot :

Nyang pertama itu nama bekennya Nadila Ernesta, pertama kali lihat di serial FTV salah satu stasiun tipi swasta, untuk judulnya lupa hehehehe. setiap kli lihat FTV nya selalu lupa untuk liat namanya, karna apalah arti sebuah nama, tapi lambat laun baru sadar klo nama itu penting untuk sebuah panggilan seseorang, masa cewe cantiq dipanggilnya

“eh anu, anu mau gak keluar makan malem nanti”

kan ga enak banget di dengernya yah kan 

Nah yang kedua ini nama tenarnya Tyas Mirasih, doi juga ane liat pertama kali tentunya di FTV juga, hehehehe …..

ane sempet kaget cuy waktu ada beritanya soal ini nih :

“diberitakan bahwa Tyas Mirasih sedang ada hubungan sama vokalis the changcuters aka Tria aka Cacing, cekidot

yah … namanya juga artis, pasti digosipinlah

Yang ketiga tuh klo di lihar dari namanya sepertinya doi dari bali dweh, tanya kenapa ???? so let’s cekidot

Name : Ida Ayu Kadek Devi
Bandung, 7 November 1985

nah klo yang ini laen, spesial pertama kali ane liat bukan di FTV tapi di sinetron bersambung di salah satu stasiun tipi swasta pastinya, klo ga salah doi main bareng ama raffi ahmad, BCL dan zaskia bramantiyo, nama sinetronnya yaitu SMP (Senandung Masa Puber) 

nih yang ke empat, nama bekennya dulu : Zaskia Adya Mecca, tapi mungkin sekarang udah ganti kli yah nama tenarnya jadi Zaskia Bramantyo tanya kenapa ???? karna yang satu ini udah ada yang punya bro, nih dibawah  udah ada yang mantengin, tar di Cut ente klo ganguin, doi kan sutradara😀 yah … pokoke selamat yah untuk kalian berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, Amin ….

btw ini temen mainnya si Ida Ayu Kadek Devi loh di SMP (Senandung Masa Puber) dan klo diliat-liat serupa tapi tak sama sama si BCL, bagai apa dibelah dengan apa gitu **GazeBo**

yang kelime namenye Bunga Zainal, nama panjangnye Martha Nurlaila Sari Bunga Zainal Fazri, hehehe panjang bener ye😀 ane pertame liat yah always di FTV entu tuh hehehehe, cewe satu ine klo main FTV or semacemnye tuh selalu make logat BTW aka Betawi, mane faseh bener dan yang bikin ane kagum tuh, cewe kelahiran Jakarta, 23 March 1987 ine perannya ga pernya mencolok aka sederhana terus dah, biar peran jadi orang kaya, orang miskin, orang jahat, orang baek ato yang laen pasti sederhana, ga muluk-muluk, mungkin kebawa same kebiasaan orang betawi yang sederhana aje. loh-loh kok ane jadi ngikut neh hehe ….

udah dulu ye … ane mo angkat jemuran nih

Thank’s to :

# rmblitz # portalnesia # info artis that best

# 2 bp blogspot # 3 bg blogspot

8 thoughts on “artis cantiq versi pertama liat

    Yella said:
    Maret 5, 2011 pukul 7:55 am

    Yang terakhir yang paling cantik. Kalo yang paling atas ngebosenin…

    Suka

      dh3@5h responded:
      Maret 5, 2011 pukul 8:24 am

      hehehe … itu mah karna faktor U kali, coba kebalikannya, mungkin yang paling atas yang paling cantik dan yang terakhir yang paling ngebosenin😀

      tapi sebenarnya yang paling cantiq itu si Zaskia, karna cuman doi yang udah merit aka kawin aka nikah aka laku hehehehe

      Suka

    diah said:
    Maret 6, 2011 pukul 2:50 am

    ckckckk, dan bisa disimpulkan bahwa Cemens penggemar FTV :p

    btw koq Ida Ayu Kadek itu mirip ma Revalina S Temat y?? apa iya ya??

    Suka

      dh3@5h responded:
      Maret 6, 2011 pukul 2:55 am

      ckckckckck, ande benar soal penggemar FTV, dari pada nonton gosip, telenovela ato sinetron yang berlarut, mendingan nonton pilem FTV sekali habis😀

      klo diliat sih emang mirip, tapi mereka berbeda loh (okok)

      Suka

        diah said:
        Maret 6, 2011 pukul 5:07 am

        oohh ternyata adaji jg paeng cowok suka nonton FTV diii?? melow melow begitu??😀

        klo saya sih keknya manisan Reva deh, hmm cantik, manis kan relatif menurut yang lihat🙂

        Suka

          dh3@5h responded:
          Maret 6, 2011 pukul 5:55 am

          loh, adakah larangan cowok nonton FTV :)) jadi selaman belon dilarang yah laksanakan hehe …

          klo Reva cantiq karna penonton terpesona saat maen sinetron bawang merah putih sama halnya seperti Marsanda yang membuat decak kagum penggemarnya di sinetron Jadulnya Bidadari tapi ketika Marsanda muncul di yutub malah kebalikanx kecuali pensberat 1000Kgx #lebay

          cantik relatif itu benar, tergantung yang melihat, tapi masalahnya yang dibahas disini bukan cantik tetapi cantiq #Geje.com (goodluck)

          Suka

    iefha said:
    Maret 6, 2011 pukul 5:37 am

    eh, kirain lyat beneran, eh lyat di tipi ternyata (haha)

    Suka

      dh3@5h responded:
      Maret 6, 2011 pukul 5:45 am

      eh liyat beneran itu nah, beneran liyat dari tipi (lmao)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s