OSI layer

Posted on Updated on

hey hey hey … ketemuan lagi nih😀 kali ini ane mau ngebahas soal OSI layer yau … tapi di postingan ini ane baru menyebutkan saja layer-layer yang ada dalam OSI layer, untuk penjelasan lebih lanjut … pantekin ajah nih WePe ane😀

OSI layer itu adalah suatu model arsitektur dalam jaringan yang terdiri dari 7 lapisan atau biasa disebut Layer, nah ane mo nyebutin nih one by one, simak ye …😀

  • Lapisan paling atas yaitu : Aplikasi
  • Lapisan berikutnya yaitu : Presentasi
  • Lapisan berikutnya yaitu : Sesion
  • Lapisan berikutnya yaitu : Transport
  • Lapisan berikutnya yaitu : Network
  • Lapisan berikutnya yaitu : Data Link
  • Lapisan berikutnya yaitu : Fisik

Nah segini dulu yah … besok-besok kita bakalan mendalami satu demi satu😀

tetap semangat klo katanya BF2B dan buwad yang udah tahu soal layer-layeran monggo di shared di response  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s