frekuensi chat awal tahun

Posted on Updated on

bukan main, jumlah teman ku di jejaring social yang satu ini emang ga banyak-banyak banget allias sedikit, tapi frekuensinya gile aje, disaat awal tahun 2011 tepatnya jam 10 pagi yang nongol cuman 5 (lima) orang dari 415 (empat ratus llima belas) pade kemane nih orang-orang ??? dan jawabannya yaitu cuman 1 (satu) yaitu kemungkinan besar masih pada tidur, tanya kenapa ??? karena sebagian besar dari penduduk di dunia ini merayakan acara rutinitas di pergantian tahun dari tahun 2010 menuju tahun 2011. acara tersebut biasanya diisi dengan acara membakar uang dengan cuma-cuma ke atas langit yang menghasilkan berbagai macam warna-warni sehingga langit yang tampak gelap waktu itu seakan-akan menjadi sebuah lukisan yang lebih menarik dan jika dibandingkan sama lukisannya leonardo da vinci aka monalisa mah tidak ada apa-apanya **LEBAY MODE ON** hag hag hag.

nah selain membakar uang dengan cuma-cuma, acara untuk memperingati pergantian tahun itu biasa juga di isi dengan meniup uang, dimana tiupan tersebut bisa menghasilkan suara-suara bising yang tidak kalah suaranya dengan suara hasil dari pembakaran uang tadi, bahkan suara tersebut sudah bisa di dengar selepas azan isya sampai tepat pukul 00.00 tanggal 01/01/2011.

BUKKANG MAING, DARI PADA CARI MUKA MENDIN NYEMPLURK

 

12 thoughts on “frekuensi chat awal tahun

    itachi said:
    Januari 2, 2011 pukul 4:55 am

    pas malem taun baruan lu kemanaaaaaaa?? gue tunggu2 konperensi di skype… (idiot)(taser)(fish_hit)

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 2, 2011 pukul 5:39 am

      koneksi pak bost …. (ninja)

      Suka

    diah said:
    Januari 2, 2011 pukul 8:26 am

    hidup plurk๐Ÿ˜€ (dance_okok)

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 2, 2011 pukul 2:33 pm

      (rock) … btw pakabar nih kendari ?

      Suka

        diah said:
        Januari 3, 2011 pukul 3:34 am

        ooohh yg inikah yg mampir di WPku tanpa meninggalkan linknya, ckckckk :p

        Alhamdulillah kabar baik, ehh saya yg ditanya atau Kendari nya sih??๐Ÿ˜€

        Suka

          dh3@5h responded:
          Januari 3, 2011 pukul 3:41 am

          hehehe … perasaan semua udah tersusun dengan baik deh, tapi kok bisa, yah namanya juga manusia hanya bisa menyusun dan berencana ^^

          klo dirasa pertanyaanx ambigu yah dijawab ajah dua-duax, mohon tanpa mengurangi rasa hormat sayah ^^

          Suka

    Abdulloh Adi (Jup) said:
    Januari 2, 2011 pukul 6:18 pm

    ehhh bukanga orang jakarta pipel๐Ÿ˜›

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 3, 2011 pukul 1:38 am

      bukan masuk kategori itue, tiap kategori itu terpisah dengan dibedakan tanda warna hijau lonjong, sedangkan untuk sub kategorinya ditandai dengan lingkar hijau jika sedang ol dan sedang membuka laman fb, serta bertanda bulan sabit jika sedang ol tapi tidak sedang berada di laman fb aka sedang buka laman lain selain fb.๐Ÿ˜€

      Suka

    Abdulloh Adi (Jup) said:
    Januari 3, 2011 pukul 5:23 am

    nah yang paling tebal garis na itu apa??? wkwkwkwwkkwkw
    bukanjie pacar toh ??

    :p

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 3, 2011 pukul 12:59 pm

      kkkkk … klo mau ko, bisa jie diatur itu kkkkkk

      Suka

    Vina Montok said:
    Januari 4, 2011 pukul 6:00 am

    ๐Ÿ™‚

    Suka

      dh3@5h responded:
      Januari 4, 2011 pukul 8:47 am

      ๐Ÿ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s