sensorted

Posted on Updated on

Beberapa hari yang lalu telah quw lihat sebuah pelem yang di siarkan di salah satu stasiun tipi swasta Indonesia ^^

damn, ternyata pelem “tersebut” mengandung unsur p****aksi, p****grafi (doh) jadi berfikir pelem dengan tanda anak-anak yang notabennya memang di peruntukkan untuk anak-anak ko’ bisa lulus sensoreted yah dan jam tanyang na pun sore, dimana banyak anak-anak yang sudah bangun dari tidur bahkan ada yang sudah mandi.

ga’ terasa sudah hampir selesai masa jabatan Pak Press, tapiĀ  ko’ perubahan untuk Id bak slogan sebuah mereck mobil “nyaris tak terdengar” capD, seiring berjalannya waktu sudah banyak bencena alam yang kita lewati, antara lain : bencana tsunami di aceh dan sekitarnya, gempa jogja, semburan lumpur panas lapindo dan yang sedang hangat-hangatnya yaitu jebolnya tembok penahan air bagian timur dari danau situ gintung. dari sekian banyak musibah marilah kita berfikir sejenak “salah siapakah ini ?” tiap-tiap Pemimpin baik pusat maupun daerah saling lempar tanggung jawab, lalu siapa yang mau bertanggung jawab ??? klo kita flash back berapa banyak korban lumpur panas lapindo yang telah menerima bantuan sesuai dengan yang di janjikan ??? pasti bisa di hitung dengan baik trus terdengar kembali janji-janji manis itu tat kala situ gintung jebol menjelang pesta rakyat yang tidak jelas (PEMILU), akankah ini sebuah pelem yang pemeran utamanya para pemimpin dan calon pemimpin bangsa ??? jika benar apa jadinya nanti kita ini ???

kembali ke JUDUL : SENSORTED >>> apakah pemimpin dan calon pemimpin yang sedang berkicau bak burung beo itu telah LULUS SENSORTED ??? kita tunggu jawabannya nanti di akhirat

::cemens::

2 thoughts on “sensorted

    -tikabanget- said:
    Agustus 13, 2009 pukul 3:12 pm

    pornoaksi dan pornografi nya emang ngapain sih?
    *penasaran*

    Suka

      kbit06 said:
      Agustus 16, 2009 pukul 4:02 pm

      pornox itu bisa di bilang semi bugil, tapi semi bugil untuk anak kecil dibawah umur jaman sekarang tuh ya udah pada tau soal begituan, ya gara-gara nonton tuh pilem *kemungkinan besar*

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s