cafe and resto

Posted on Updated on

pagi ini gw dipanggil temen untuk nginstallin leppinya yang kena virus kmaren….., kejadiannya berawal pas gw masih tidur karena kmaren malem gw abis nginstall leppi orang ^^.

pagi itu terdengar suara hp dengan rington kacau, ^^ gimana ga’ bangun, ringtonenya suara orang begono (***) mungkin bisa ngebangunin satu kost-kost-an ^^ wkwkwk… trus pas diangkat eh… ternyata Om ipan yang nelpon bwat ngajak ketemuan, tapi sekalian nginstall leppinya ^^ katanya urgent mo ke Bulkum, ya sudh…. tanpa berfikir panjang langsung ajah nentuin tempat and waktu, dan tempat yang terpilih adalah Balls cafe and resto.

Setelah janjian gw langsug jalan ke tempat tujuan, tapi alhasil ternyata cafenya blon buka (masih beres-beres) tapi pas da pegawainya keluar langsung gw tanya “mas dah buka blom?” dan jawabnya sangat memuaskan “udah mas, masuk ajah” ^^ dan langsung masuk ajah deh trus ambil posisi di Lt.2 ^^ dan ga’ lama datenglah si Om Ipan tadi ^^ wkwkwk dengan celana panjang yang digulung guna mencegah air di jalan (maklum musim ujan).

Setelah ambil posisi langsung kerja dah ^^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s