MATABAR (Malam Tahun Baru)

Posted on Updated on

Malam Tahun Baru 2009 quw menghabiskannya di sebuah Warkop (Warung Kopi) m-coffee yang berada di Jl. Pettarani Depan Ramayana tepatnya di samping ruko CNI. Quw sudah berada di warkop ini sejak pukul 2.30 WITA, sehabis pulang dari kampus langsung saja quw cabut ke warkop tersebut.

Setelah sampai disitu, quw bertemu dengan kawan baru yang bertanya tentang antivirus, karena antivirus yang beliau pakai tidak bisa dipakai untuk menscan virus terbaru, kesalahannya mungkin muncul ketika mau update antivirus tersebut, saya tertawa kecil dan bilang klo saya ga’ pake antivirus, trus apa yang kita pake untuk pengamannya ? ya ga’ pake apa-apa, karena didalam sana sudah terdapat berbagai macam virus yang berkembang biak ^^, lagian saya juga pake linux, dan yang paling penting lagi saya akan meng install ulang saya punya Sistem Operasi (Windows Xp Black SP2 dan Linux Ubuntu BlankOn Lontara versi 3.0). Pertama-tama saya ga’ mau nolongin ^^namun karena saya berfikir bahwa yang captain saya saja memaafkan hambanya yang bertobat ^^ so knapa engga saya bantu, ga rugi dan ga da salahnya ko’ ^^, lagian saya juga sedang chatting sama yang ahlinya ^^ so langsung saya tanya dan beliau menanggapi dan tanpa pikir panjang langsung saya bikin janji untuk ketemuan dengan beliau di warkop tempat biasa ngumpul ^^ (dalam hal ini warkop m-coffee).
Dan ga’ lama setelah janjian beliau dating dan langsung konek ke internet guna mengambil updatetan dari antivirus yang bermasalah ^^ dan setelah itu beliau melanjutkan ke channelnya (Mirc #makassar) guna mencari kenalan untuk landing malam tahun baru ^^ eh ga’ lama chatting akhirnya dapet jua yang bisa diajak landing dan tanpa berfikir panjang langsung cabut jemput sang korban dan membawanya ke Hotel Pelita (tempat beliau main short time). Dan saya disini sendiri kembali seperti biasayya.

Tinggalkan Balasan

