tawaran

Posted on Updated on

kmaren pas nge-net gratis…. ada orang dateng….

awalnya sih….. cuman tanya orang jawa yach mas….. ???

jawab iyya…. mas tapi bukan di jawanya tapi di JAKARTA, tau dari mana yach ??? lanjut bertanya…. dari bajunya ^^, loh knapa dengan baju saya ??? itu ada gambar si garengnya ^^ ooooo ^^ emmang sih kmaren w pake baju yang gambar depannye gambar gareng…., trus saya tanya balik, klo mas dari mana ? dari jogja, tapi asli sini. OOO

15 menit nge-net masing-masing, eh tiba-tiba mas tadi tanya, seberapa sering nge-net disini mas ? jawabnya…. ampir setiap hari klo libur ^^, mang knapa yah mas ? engga, cuman survei ajah mas. OOO, tapi surver untuk apa yach mas ? klo boleh tau ^^. o… iyya boleh tau…. saya survei untuk usaha saya. usaha apa tuh ? sama seperti ini… (tempat makan harga terjangkau yang ngasih internet gratis dan tempat suite-suite).

tak lama mas tersebut presentasi di depan saya…. tentang restonya…. wew mantab…….. tempatnya sama seperti nyang doi bilang…. doi udah buka di dua tempat (Jakarta & Jogja) nah sekalian promosi and cari pelanggan makanya doi survei disini, rencana sih katanya mo buka disini jua ^^

setelah bicara panjang lebar, intinya…… doi tanya punya kenalan yang punya tempat di daerah Protokol ga’ ? saya cuman cari tempat ajah, masalah uang, orang and apapun masalah saya. wew…. oo..nanti saya cariin dah ^^ okey…. nanti klo dah jadi u bisa maen kesono bahkan klo mo kerja jua bisa ^^ asyik……. ya sud….. kuw tinggal tuker2-an YM untuk ngobrol and share…. ^^

demikian sepenggal cerita ku kemaren ^^

Tinggalkan Balasan

