hari pertama Qu

Posted on Updated on

Ini merupakan postingan pertama Qu, dimana setelah di dekorasi akhirnya shite blog wp Qu berhasil di upgrade (istilah kerennya), untuk header mohon dimaafkan jika ada yang merasa fotonya terpampang untuk CS (dheash_1912@yahoo.com).

Dihari Kamis yang mendung ini Qu bingung, “kira-kira apa yach yang bagus untuk postingan pertama Qu?” seraya berfikir sambil maen game akhirnya saya dapatkan ide bagus, dimana idenya itu ya ini yang saya tulis ^^, maaf klo idenya kurang berkenan di hati Anda sekalian. Karya Qu ini dibuat di Bakti Jl. Dr. Supomo, Cendrawasih, tepatnya di ruangan PDA room.

Kaya’nya segini aja dulu deh postingan pertama Qu, untuk selanjutnya Qu akan memposting hal-hal yang mungkin bisa berguna untuk kita semua sekalian ^^. SalamaniselaluntukamU

2 thoughts on “hari pertama Qu

    cemens said:
    Juli 3, 2008 pukul 1:12 pm

    waduh….. du du du……. sapa nich yang bakal marah ^^

    menurut gw kaya’ na ga da deh…… ^^

    btw gimana kabar nich? dah da penggantinya belom?

    jangan lupa kasih kenal yach…… ^^

    eh makasih yach da promote my fs ^^

    Suka

    2011 – 2013 | ..::>>just ****<<::.. said:
    Desember 31, 2013 pukul 8:40 pm

    […] saya mau melihat laporan tahunan WP untuk beberapa tahun kebelakang, tak terasa loh ternyata sejak postingan pertama Juli 2008 sudah 3 kali saya dapat laporan tahunan dari WP untuk kegiatan yang ada di WP saya, […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

